Jumat, 31 Agustus 2012

Untaian Kata Menghargai Mama..

Butiran air mata itu..
itu kulihat.. tetesannya dipipimu..
aku tak bisa diam..
aku tak bisa melihatnya begitu saja..
dan akupun meneteskannya pula..
tak sanggup ku lihat kau bersedih..
aku tak sadar kalau hal itu begitu menyakitimu..
padahal aku harap itu dapat membahagiakanmu..
wahai ummi.. butiran air mata mu itu begitu berharga untuk kau teteskan..
karna ketidak fahaman putrimu ini..
ternyata kau begitu menyayangiku..
sehingga kau tak rela aku berkorban untukmu..
padahal..apa yg aku korbankan..
sedikitpun tak terbalas atas semua kasih sayangmu..
walaupun dunia dan seisinya ku berikan untukmu..
menghargai seseorang itu dipelajari lewat hati..
dan aku mendapatkan ilmunya hari ini..
al afwu ya ummi.. 




Kirei's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar